Resmikan Kantor Baru, NasDem Jaksel Semakin Dekat dengan Rakyat

Jakarta, Koranpelita.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan (Jaksel) meresmikan kantor baru di Jalan Andara Raya Nomor 14, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Selatan, M. Rizki Soeroso mengatakan kantor DPD ini
merupakan upaya NasDem untuk semakin dekat dengan rakyat. Rizki berharap, peresmian kantor DPD ini juga bisa menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat.

“Kita bisa berkomunikasi dengan masyarakat, menjaring apa saja yang bisa Partai NasDem selesaikan. Semoga dengan diresmikannya kantor DPD ini dapat menjadi titik balik bahwa NasDem semakin dekat dengan rakyat,” ujar Rizki, Senin (6/12/2021).

Peresmian kantor baru DPD Partai NasDem Jaksel turut dihadiri oleh Wali Kota Jaksel, Munjirin, Ketua DPW Partai NasDem DKI Nurcahyo Aggorojati, Sekretaris DPW NasDem DKI Wibi Andrino, para anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, pengurus dan fungsionaris DPW NasDem DKI.

Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggotojati mengatakan, adanya kantor DPD NasDem Jaksel ini menjadi rumah para aktivis untuk menyalurkan ide dan gagasan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kantor DPD NasDem Jaksel menjadi tempat berkumpulnya para aktivis partai dan sebagai wadah untuk menyalurkan ide dan gagasan dari masyarakat luas supaya dapat memperkaya pemikiran dari Partai NasDem,” kata Nurcahyo.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino berharap kantor DPD Partai NasDem Jakarta Selatan ini rumah perjuangan partai pada Pemilu Legislastif dan Pemilu Presiden 2024.

“Jadikan kantor ini menjadi rumah para petarung, rumah para pejuang. Doa saya semoga P Partai NasDem Jaksel mendapat tempat di hati rakyat Jakarta Selatan dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” ujar Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta. (Jnr)

About koran pelita

Check Also

Ketum SMSI Bertemu Ketua MPR RI

Jakarta, Koranpelita.com Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus menemui Ketua Majelis Permusyawaratan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *