Peringati Hari Kesehatan Bagikan Paket Sembako

Palangka Raya, Koranpelita.com

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke – 57, Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan program bertajuk Jum’at Berbagi untuk membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang terutama terdampak pandemi Covid-19 di pinggiran jalan sekitar Kota Palangka Raya, Jum’at (12/11/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Aipda Datu Bernard, Amd.Kep. dan Pengatur Tk I Yeni, S. Sos. selaku tim dalam program Jum’at Berbagi yang membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Aipda Datu Bernard, Amd.Kep. mengatakan kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya setiap hari jumat dengan program bertajuk Jum’at Berbagi untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi Covid–19 dan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-57.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian Polri melalui Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 guan meringankan beban ekonomi mereka,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Datu Bernad, Amd.Kep. membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari Makan Bersama Ketika di luar rumah guna mencegah penyebaran penularan Covid-19.(Sut).

About koran pelita

Check Also

JALIN SINERGITAS, KASAL AJAK PEJABAT PT. PERTAMINA OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG MARINIR CILANDAK

Jakarta, koranpelita.com Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar kedua institusi, Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca