Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kedatangan Tim Uji Petik Program Kerja dan Anggaran dari Mabesal

Surabaya, Koranpelita.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr Opsla., CHRMP, menerima kedatangan Tim Uji Petik Program Kerja dan Anggaran tahun 2021 dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) yang diketuai oleh Kolonel Laut (T) Ferdy Hendarto Susilo, S.T.,M.T., Selasa (26/10), bertempat di Mako Lantamal V, Perak Surabaya.

Dalam pertemuan ini Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan selamat datang di Surabaya kepada tim dari Mabesal, khususnya di Mako Lantamal V. Pada kesempatan tersebut Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono menyampaikan harapannya bahwa kedatangan Tim Uji Petik dari Mabesal dapat memberikan masukan khususnya bagi kemajuan dari Satuan Lantamal V.

“Saya menginstruksikan kepada jajaran Lantamal V khususnya Kepala Satuan Kerja yang terkait, untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Tim Uji Petik sesuai bidang masing-masing, demi kelancara pelaksanaan tugas Tim dari Mabesal”, tegas Komandan Lantamal V.

Dalam kedatangannya di Lantamal V, Tim dari Mabesal ini akan melaksankaan tugas sebagai fungsi kontrol pimpinan, terhadap pelaksanaan program pembangunan Saran dan Prasarana bagi prajurit TNI AL yang telah dilaksanakan oleh jajaran Lantamal V Surabaya di tahun 2021.

Turut hadi mendampingi Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri, M.A.P, Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (T) Adi Prabowo, Sekertaris Tim Uji Petik Program Kerja dan Anggaran Letkol Laut (S) John Muhammadin, S.E. serta pejabat terkait lainnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jelang Serijab, Dankodiklatal Laksanakan Memorandum

Surabaya, Koranpelita.com Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *