UMPR dan SMSI Gelar Dialog Peringati HSP

Palangka Raya, Koranpelita.com

Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) gelar dialog Pemuda dengan tema “Tantangan Pemuda Ditengah Era Digital dan Pendemi”.
Dialog yang berlangsung Selasa, (26/10) di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng Jalan RTA Milono KM 1 palangka Raya, rangkian Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2021.

Adapun narasumber yang ditampilkan dalam dialog itu tokoh pemuda Bumi Tambun Bungai dan motivator H Heru Hidayat, Ketua KNPI Rahmat Handoko dan Kepala LPP RRI Ida Ayu Evi Handayani dengan.moderator wartawan Utama Akhirudin.

Peserta dalam dialog itu dari kelompok Cipayung, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) berjumlah 40 orang tutur Rektor UMPR DR H Sonedi M.Pd kepada awak media, Sabtu (23/10) disela-sela Musyawarah pimpinan (Muswilpim) Wilayah Muhammadiyah Kalteng.

Sedangkan materi dialog yang diangkat tiga Narsum yang sudah dikenal dan akrab dengan pers itu antara lain karakter pemuda dan kiprah serta edukasi pemuda untuk kaum.marginal.(Sut).

About koran pelita

Check Also

Banyak Dapat Restu Dari Para Tokoh, H Muhidin Maju Calon Gubernur

Banjarmasin, Koranpelita.com Kendati Partai Amanat Nasional (PAN) belum cukup untuk mengusung calonnya sendiri, namun H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca