Muslimat NU Kota Bekasi, Gelar Taklim Bulanan

Bekasi, Koranpelita.com

Muslimat NU Kota Bekasi membuka pengajian Muslimat NU perdana, yang dilaksanakan oleh Pimpinan Ponpes An-Nur dan Ketua (Pengurus Cabang) PC muslimat NU Kota Bekasi ustadzah Aisyah HK. Sabtu, (09/10/21).

Ia menyampaikan dalam sambutan, suasana yang sudah mulai melandai covid-19 hampir 2 tahun, sebagai bentuk ujian Allah SWT. Ucap Aisyah.

“kita semua harus bersabar menjalaninya sebagai bentuk kesabaran sebagai ummat yang beriman dan percaya pada takdir baik buruknya dari Allah SWT. Lanjutnya.

Usaha pemerintah mencari solusi dan peraturan yang harus kita patuhi dan harus kita jalani. Aisyah berharap kejadian ini menjadi pemebelajaran dan teguran yang membangun dan menumbuhkan semangat, dan menerima ketentuan dari Allah swt.

Kegiatan tersebut dihadiri Seluruh Jajaran Pengurus Muslimat, PC (Pengurus Cabang), PAC (Pengurus Anak Cabang), Ranting Muslimat Kota Bekasi dan para ustadzah, Ketua Majelis Taklim serta Jamaah.(cad/yam)

About koran pelita

Check Also

KETUM LASKAR MERAH PUTIH PERJUANGAN (LMPP) MEMINTA PEMERINTAH MENJELASKAN KASUS MERAH PUTIH TIDAK BISA BERKIBAR DI KEJUARAN PIALA THOMAS DI DENMARK

Jakarta, Koranpelita.com Tim beregu putra bulutangkis Indonesia berhasil mengangkat Piala Thomas seletah mengalahkan China, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *