Pangkalan TNI AL Cilacap Laksanakan Pengamanan Laut Pada Kunjungan Presiden

Cilacap, Koranpelita.com

Pangkalan TNI AL Cilacap yang dikomandani oleh Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., selaku Dansatgas Pengamanan Laut melaksanakan pengamanan di perairan Cilacap selama Pesiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap, Kamis (23/09/2021).

Setibanya di Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap, Presiden Jokowi Widodo langsung menuju Desa Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, untuk melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat.

Setelah itu, Presiden Jokowi Widodo menuju SMA Negeri 2 Cilacap untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar sekaligus menyapa para peserta vaksinasi di sejumlah sekolah lainnya melalui konferensi video, serta meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.

Kegiatan Presiden Joko Widodo ditutup dengan melakukan kegiatan pelepasan tukik di Pantai Kemiren, Kecamatan Cilacap Selatan. Setelah itu Presiden bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap. Dalam perjalanan itu, Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tambah Kekuatan, Dua Kapal Angkut Tank Masuk Jajaran TNI AL

Batam, Koranpelita.com TNI Angkatan Laut kembali menambah kekuatan armada tempurnya dengan ditandai diresmikannya dua kapal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *