SMSI Kalteng Jalin Silataturrahmi

Palangka Raya, Koranpelita.com

Serikat Media Siber Indonesia salah satu organisasi media sudah resmi menjadi konstituen Dewan Pers (DP), 29 Mei 2020.
SMSI sendiri merupakan salah satu organisasi payung perusahaan media pers online di Indonesia.

Di Kalimantan Tengah SMSI saat ini dipimpinan H Sutransyah mantan merupakan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah selama tiga periode di tahun yang berbeda.

Selasa (14/9), didampingi sejumlah pengurus SMSI setempat, silaturahmi ke Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kalimantan Tengah Agus Siswandi Selasa,(14/9).

Pertemuan ini terlihat santai namun serius membahas perkembangan media online di Bumi Tambun Bungai dan perkenalan pengurus SMSI Kalteng kedepan nya dapat terjalin komunikasi baik antara media online yang tergabung di SMSI Kalteng bersama Pemerintah Provinsi.

“Saya menerima dengan baik kedatangan pengurus SMSI Kalteng yang bertujuan untuk lebih mengenal antara organisasi perusahaan media online di Kalteng dengan pihak kami selaku dinas yang menangani kerjasama antara media pers dengan pemerintah daerah”, kata Agus Siswadi, mantan penyiar TVRI Kalteng ini.

Lebih lanjut Agus Siswadi menuturkan harapan nya kedepan SMSI bias membuat regulasi standar nilai harga kerjasama antara media dengan pihak pemerintah.

Ketua SMSI Kalteng H Sutransyah saat menyampaikan terimaksih dan penghargaan kepada Diskominfosantik yang mau menerima audiensi singkat kami terkait perkenalan kepengurusan kami yang baru serta membahas perkembangan media online di Kalimantan Tengah.

“Semoga kedepan nya dapat terjalin komunikasi yang lebih aktiv antara pemerintah daerah dengan SMSI Kalteng.(Sut).

About koran pelita

Check Also

SMSI Kalteng Bersinergi Dengan Pemerintah Setempat

Palangka Raya, Koranpelita.com Pj.Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H.Nuryakin, meminta keberadaan Organisasi Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *