PRIMA Sambut Wakil Bupati Dogiyai Gabung “Bersama Hadang Oligarki”

Jakarta, Koranpelita.com

Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) telah menerima kesediaan bapak Wakil Bupati Kabupaten Dogiyai Provinsi Papua, Oskar Makai, SH, sebagai ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PRIMA setempat.

Oskar Makai usai menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengatakan, dirinya bersama para pengurus lain tengah mempersiapkan sekretariat dan deklarasi partai disana. “Kami sedang siapkan kelengkapan partai untuk persiapan deklarasi”, kata Oskar saat dihubungi pada Minggu 12/2021.

Dari bocoran SK yang diberikan, DPK Dogiyai terdiri dari lima orang pengurus, Ketua Oskar Makai, SH. Wakil Ketua Yesaya Goo. Sekretaris Antonius Tebai. Wakil Sekretaris Beatrix Iyai. Bendahara Elisabeth Petege.

Sementara itu, Sekretaris DPW PRIMA Papua, Jackson Ikomou bangga dan mengapresiasi keinginan bapak Oskar, dan telah sah memimpin partai di daerah pemerintahannya. “Dengan bergabungnya bapak wakil bupati Dogiyai yang masih aktif menjabat itu, merupakan suatu kebanggaan dan apresiasi kepada beliau, ucap Jackson.

Partai dengan julukan Partainya Rakyat Biasa (kaum 99% yang ingin menumbangkan oligarki (kaum 1%) di Indonesia, telah lolos kemenkumham pada tahun 2020, saat ini partai tersebut tengah mempersiapkan kelengkapan struktur dan administrasi yang telah terbentuk di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan sebagai syarat mendaftar pada KPU pada Agustus 2022 mendatang.(han)

About koran pelita

Check Also

Menkominfo Ajak Kolaborasi Multipihak Lindungi Warganet Keamanan Digital

Koran Pelita, Jakarta – Negara-negara di dunia memiliki perhatian penuh untuk melawan konten berbahaya berupa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *