Konferensi IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasi Timur ke X Sukses Dilaksanakan

Banjarmasin, Koranpelita.com

Konferensi IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur ber Tema IGTKI-PGRI Berperan Mewujudkan Guru yang Profesional, Kreatif dan Inovatif Menuju SDM Indonesoa yang Unggul, digelar di Aula UPTD Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (9/9/2021)
berjalan lancar dan sukses.

Ketua Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Kota
Banjarmasin Hj. Kahfi Zuaraida, S.Pd mengungkapkan, lancar dan suksesnya penyelenggaraan Konfrensi IGTKI Kecamatan Banjarmasin Timur hari ini tak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh pihak yang terlibat baik peserta maupun pengurus IGTKI PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur.

“Alhamdulillah kongres hari ini berjalan lancar dan pemilihan pengurus baru sesuai dengan AD ART” ujar Hj. Kahfi Zuaraida.

Dia berharap, pengurus yang baru nantinya harus bisa berinovasi, punya motivasi serta berkreasi
didalam semua kegiatan serta mempunya program kerja yang sesuai dengan AD ART.

Sedang Pengurus IGTKI-PGRI Provinsi, Widyawaty S.Pd, menyebutkan, kehadiran dirinya sebagai undangan serta mendampingi kegiatan komperensi ini.

“Alhamdulillah komperensi berjalan dengan lancar dan sukses. Saya melihat pemilihan pengurus baru sesuai dengan AD dan ART.” kata Widyawaty.

Kedepan dia berharap pengurus yang baru terpilih supaya selalu menjalin, menjaga, memperkuat persatuan dan kesatuan, menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi, siap bekerja keras cerdas dan ikhlas dengan menyamakan persepsi dan menyatukan langkah kedepan serta menyadari dan melaksanakan dengan baik akan hak, kewajiban dan tanggungjawab masing-masing sebagai pengurus.

Ketua IGTKI periode 2016-2021, Wahyu Norhidayah, S.Pd, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada pengurus IGTKI-PGRI beserta semua pihak yang membantu sehingga acara hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan.

“Kami berharap kepada pengurus yang baru terpilih agar bisa melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan bahkan jika perlu lebih ditingkatkan lagi.” sebut ibu yang akrab disapa Ayu ini.

Kegiatan dihadiri Pengawas TK Kecamatan Banjarmasin Timur, Pengurus IGTKI-PGRI Provinsi, Pengurus IGTKI-PGRI Kota Banjarmasin, Pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur, Kepala Sekolah TK Sekecamatan Banjarmasi Timur, Serta anggota IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur. Dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Untuk susunan pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur Masa Bakti 2021-2026 yaitu, Ketua : Ikfa Muhaziroh Y, S.Pd, Sekretaris Marlina Wati, S.Pd,M.M. Bendahara Nurul Madinah, S.Ag, S.Pd. (pik).

About kalselsatu

Check Also

Ada Tiga Bencana Yang Dihadapi Kotim Tahun 2021

Sampit, Koranpelita.com Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencaba Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng,pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *