Apresiasi Kinerja, Ketua Dewan Berikan Penghargaan Kepada Polri

Banjarmasin, Koranpelita.com

Dinilai bekinerja positif,
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel), DR. (HC) H. Supian HK, kembali memberikan penghargaan kepada tiga perwira menengah Polri, yakni Kapolres Kotabaru, AKBP. M. Gafur Aditya Harisada Siregar, S.I.K., M.M., Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Himawan Sutanto Saragih, S.H., S.I.K., dan Wadir Polair Polda Kalsel, AKBP. Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.I.K., M.M.

Penghargaan yang diberikan pimpinan DPRD Kalsel ini dalam rangka mengapresiasi kinerja Polri tersebut, diserahkan langsung oleh H. Supian HK di Rumah Banjar, (sebutan kantor DPRD Provinsi Kalsel, di Banjarmasin, Rabu, (8/9/21) siang.

“Apresiasi ini adalah perwujudan rasa terima kasih dari wakil rakyat atas peran serta polri yang berhasil melaksanakan pengamanan pilkada, pemberantasan penyalahgunaan narkoba dan memutus mata rantai Covid-19,” ucap politisi senior asal partai Golkar tersebut.

Ia berharap, dengan diberikannya penghargaan oleh wakil rakyat ini dapat mendorong Polri agar lebih semangat melaksanakan tugas dan fungsinya di wilayah hukum masing-masing dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

AKBP Himawan Sutanto Saragih, dalam penyapaiannya, usai memperoleh penghargaan, mengungkapkan permohonan terima kasih, karena hingga saat ini masih tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi personel di lapangan untuk terus meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi,” sebutnya.

Dijelaskan bahwa untuk bantuan ini berasal dari program Buy The Service pada tahun 2020 yang diluncurkan Kemenhub melalui Direktorat Jendral Perhubungan. (pik)

About kalselsatu

Check Also

Ada Tiga Bencana Yang Dihadapi Kotim Tahun 2021

Sampit, Koranpelita.com Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencaba Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng,pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *