Sekretaris DPRD Kalsel H A M Rozaniansyah (kanan) Saat Menyerahkan Hewan Kurban

Di Idul Adha, Setwan dan Presroom DPRD Kalsel Laksanakan Ibadah Kurban

Banjarmasin, Koranpelita.com

Sebagai wujud ketaqwaan atas perintah Allah SWT, sekaligus meneladani apa yang di lakukan Nabi Iberahim AS, di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kali ini, Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama forum wartawan DPRD setempat berkenan melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih satu ekor sapi.

Daging hasil kurban tersebut, secara khusus dibagikan untuk para sakuriti, cleaning service, office boy, staf, dan awak media di lingkungan DPRD setempat.

Sekretaris DPRD Kalsel H A M Rozaniansyah, disela penyembelihan hewan kurban, di Banjarmasin, Rabu (21/7/2021) mengatakan, bahwa atas permintaan Ketua DPRD H Supian HK, penyembelihan hewan kurban tersebut bekerjasama dengan Pressroom DPRD Kalsel.
Adpun daging kurban nantinya dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Sekwan berharap, kerjasama ini bisa kontinyu dan terus terjalin dengan lebih baik lagi pada tahun-tahun mendatang.

“Mudah-mudahan juga tahun depan ada peningkatan lagi jumlah sapi yang akan dikurbankan dan Pandemi Covid 19 ini bisa berakhir,” harapnya.

Sementara Ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengatakan kegiatan ibadah kurban di internal DPRD Kalsel bersama Pressroom sudah dilaksanakan sejak tiga tahun silam hingga sekarang, dan mudah-mudahan bisa diteruskan pada tahun-tahun berikutnya. (pik)

About kalselsatu

Check Also

KPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel Solusi Beli Rumah Idaman

Banjarmasin, Koranpelita.com Bank Kalsel gulirkan kemudahan bagi nasabah setianya yang ingin memiliki rumah idaman. Cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *