Letda Kes dr. Eka Pramudita Lulusan Terbaik Sesarcabkes A-27

Jakarta, Koranpelita.com

“Pendidikan ini dilaksanakan dalam satu tahap dengan sasaran, setelah mengikuti pendidikan ini para siswa memiliki Pengetahuan dan Keterampilan dasar kecabangan kesehatan, memahami pengetahuan manajemen dan ilmu kesehatan, menerapkan manajemen dan teknis kesehatan serta berkemampuan dalam melaksanakan tugas di satuan dengan dilandasi budaya safety”

Demikian sambutan Danwingdikum Kolonel Sus Peni Putri, S.H., M.H., yang disampaikan Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi., S.K.M., saat penutupan Pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan Angkatan Ke-27. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, senin (31/5/21).

Maka saya mengharapkan, Ilmu yang di peroleh selama ini, implementasikan dan dikembangkan lagi, sehingga dalam melaksanakan tugas dalam pelayanan kesehatan lebih optimal di satuan maupun melayani masyarakat secara tepat, baik dan benar, harapnya.

Di sisi lain, Manfaatkan teknologi dalam bidang kesehatan dan kemajuan teknologi informasi sangat berkembang dengan begitu pesat. Dalam pengembangannya teknologi kesehatan era digital saat ini adalah salah satu solusi tepat, untuk memudahkan anggota maupun membantu masyarakat dalam mendapatkan akses dalam pelayanan kesehatan dengan lebih mudah, ungkapnya.

Saya mengucapkan selamat kepada Letda Kes dr. Eka Pramudita lulusan Sesarcab Kesehatan Angkatan Ke-27, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, dengan harapan semoga apa yang di raih saat ini, dapat meningkatkan dan memotivasi diri maupun rekan-rekan lainnya, dalam melaksanakan tugas lebih baik disatuannya, terangnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Unjuk Kebolehan Lomba Menembak Pistol dan Airsoft Gun Di Peringatan Hardikal 2024

Surabaya, koranpelita.com Dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) Ke-78 Tahun 2024, Lomba Tembak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca