Jelang Hari Raya PD IPEMI Jepara Gelar Bazar

Jepara, Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Jepara Menggelar Bazar Ramadhan.

Bazar yang berlangsung selama 4 hari di bulan suci ramadhan 1442 H. Kegiatan dimulai Kamis, Tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan hari minggu, 9 Mei 2021. Bertempat di halaman LOVECAKES Jl. Pemuda No. 50 Jepara. Bazar ini diikuti oleh beberapa anggota IPEMI Jepara.

Anggota IPEMI adalah pengusaha UKM, menampilkan produk hasil home industri mulai dari T-shirt, jilbab, tas, produk coklat, madu, olahan dari hasil laut, makanan dan minuman. Bazar sangat ramai di kunjungi pengunjung dari masyarakat umum juga anggota PD IPEMI.

Menurut ketua IPEMI PD Jepara Eviana Lutfiah Bazar digelar bertujuan untuk memperkenalkan produk UKM kepada masyarakat umum dan juga kepada anggota IPEMI sendiri.

Banyak produk ditawarkan dengan harga lebih murah dari Toko dan tetap bagus kualitasnya, baik itu berupa makanan, minuman, sandang atau kerajinan2 lokal Jepara.

Disisi lain Mbak Ulfah panitia yang hadir di bazar, mengatakan, “Kegiatan bazar Ramadhan adalah yang pertama dan ini di selenggarakan oleh PD IPEMI Jepara, sejak dilantik dan dikukuhkan pelantikannya di Pendopo Kabupaten Jepara 13/10/2020,” katanya.

Para panitia yang hadir di bazar : Ketua Bazar Kibti, Sekretaris Elfiana, Bendahara Siti Aisyiyah Ulfah, dengan dibantu anggota lain PD IPEMI antara lain: Nusroh, Bilkis, Handayani, Titik dan Kartini.

Bazar menampilkan produk-produk unggulan dari beberapa UKM seperti : ELTom’s (ikan teri halus asli Karimunjawa, Minyak Niki Klentik), Farda Jaya (coklat), Kerupuk Trasi 4 dewa, Borbeo, Ratu Andayani, Ratu Bilkis dan merek lainnya.

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kabupaten Jepara. Eviana Luthfia Ketua, Siti Bilkistiyati Sekretaris dan Saptowuri Handayani Bendahara.(didik/dohand)

About Doddy koranpelita

Check Also

Anggota DPRD Kotim: Terimakasih Kapolri dan Bareskrim

Sampit, Koranpelita. com M. Abadi dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *