Pangkalan TNI AL Yogyakarta Aktif Dalam Satgassus Covid-19 Peniadaan Mudik Lebaran

Yogyakarta,Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti S.H.,M.M.,CHRMP melaksanakan apel khusus dalam rangka Pam Lebaran dan pemasangan badge PM Satgassus Covid-19, bertempat di Mako Lanal Yogyakarta Jalan Melati Wetan No 62 Baciro Kec Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (07/05).

Menurut Dandenpom Lanal Yogyakarta, Mayor Laut (PM) Sambudi, selain satgas pam Lebaran Idul Fitri dan Satgassus untuk pengawasan peniadaan mudik bagi anggota TNI-AL juga ikut dalam Satgas gabungan DIY dalam melaksanakan Penyekatan yang sudah berjalan mulai tanggal 6-17 Mei 2021.

Satgas Gabungan untuk Kegiatan Penyekatan dalam rangka Mudik Lebaran tahun 2021 dibagi menjadi 3 lokasi diantaranya, Perbatasan Yogyakarta – Klaten tepatnya di Prambanan, Perbatasan Yogyakarta – Magelang tepatnya di Tempel serta Perbatasan Yogyakarta – Purworejo di Masjid Nurul Huda Temon.

Adapun Instansi yang terlibat Satgas Gabungan Covid-19 Penyekatan dalam rangka mudik Lebaran tahun 2021 diantaranya TNI – Polri, Pol PP DIY, Dishub dan Anggota Rapi. Selama kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutuskan penyebaran Virus Covid 19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kasal Perhatikan Kondisi Prajuritnya Setiap Kunjungan Kerja

Maluku,  Koranpelita.com Di setiap kunjungan kerja (Kunker) ke satuan-satuan jajaran TNI AL, Kepala Staf Angkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *