Babinsa Koramil 03/Mojotengah Bagikan Nasi Boks Ke Warga

Wonosobo, koranpelita.com 

Ditengah pademi Covid-19 Babinsa Koramil 03/Mojotengah sertu Supriyanto beserta 2 orang anggota melaksanakan bakti sosial pembagian nasi kotak dalam rangka Diponegoro berbagi Kodim 0707/Wonosobo  bekerja sama dengan Basarnas Wonosobo.

Nasi kotak/box tersebut diberikan kepada warga masyarakat tidak mampu terutama yang terdampak Covid-19 di seputaran wilayah Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo.

Sebagai aparat teritorial kewilayahan, Babinsa Koramil 03 Mojotengah memiliki tanggung jawab terhadap keadaan masyarakat di wilayah binaan. Dengan kegiatan Bhakti sosial membagikan makanan siap saji ini kepada warga masyarakat merupakan suatu kepedulian dari Pemerintah dan TNI terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi kesulitan rakyat yang terdampak Covid-19.

Terpisah Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi  Sarwiyono mengatakan dirinya sangat mengapresiasi terhadap program tersebut, kepedulian terhadap masyarakat binaan sudah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa terhadap masyarakat dan lingkungan. maka dari itu kami mendukung sepenuhnya demi kelancaran kegiatan kemanusiaan ini,” terang Danramil.

Danramil berharap kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat dan setidaknya sedikit banyak bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi. (tie)

About dwidjo -

Check Also

Bersama Wali Kota, Danlantamal V Tinjau Situasi Surabaya Jelang Idul Fitri

Surabaya, Koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *