Pengurus RT 10/10 Bersama Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1442 H

Jakarta, Koranpelita.com

Pengurus RT 10, RW 10 yang dipimpin Ketua RT Muhammad Sanusi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan Anak Yatim dan para Janda.

Upaya berbagi kebahagiaan tersebut dilakukan dengan cara memberikan Santunan dan Bingkisan Sembako kepada anak Yatim dan para janda di wilayah tersebut, di kediaman Ketua RT 10/10, jln F, Kampung Pejuangan,  Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, Minggu (2/5). Giat pembagian Santunan dan bingkisan sembako dilaksanakan disela acara buka puasa bersama.

Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana mengapresiasi kepedulian Ketua RT  bersama jajaran pengurus RT 10 dan Team 10 terhadap anak-anak yatim dan para janda di bulan suci Ramadhan 1442 H,  dan bahkan di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Ini giat yang sangat bagus sekali dalam rangka meringankan beban anak-anak Yatim dan para janda, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RT 10 Muhammad Sanusi menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam giat pemberian Santunan dan bingkisan sembako kepada anak-anak Yatim dan Janda.

“Semoga ini memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

FSPP Provinsi Banten Usulkan Pengelolaan Zakat Berbasis Masjid dan Pesantren

Tangerang, Koranpelita.com Dr. H. Fadlullah, S. Ag., M.Si. Sekrearis Jenderal FSPP Provinsi Banten saat sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *