Kapolda Tekankan Tertib Berlalu Lintas dan Prokes

Palangka Raya,Koranpelita.com

Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng menjadi tuan rumah apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2021.

Apel yang dipimpin Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M tersebut, diikuti Pejabat Utama (PJU) Polda dan instansi terkait, Senin (12/4/2021) .

Dalam amantanya Kapolda Kalteng menuturkan, operasi keselamatan kali ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat betapa pentingnya keamanan, keselataman, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Disamping itu, personel dalam operasi ini juga melakukan deteksi dini di tempat-tempat rawan keselamatan berlalu lintas, maupun rawan penyebaran Covid-19 ,” terangnya .

Dedi, yang mantanWaka Polda Kalteng ini mengharapkan, dalam kegiatan operasi keselamatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya terkait tertib berlalu lintas dan penanggulangan Covid-19.

“Saya menekankan agar personel dapat menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri. Lakukan imbauan dengan masif ke masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, baik secara langsung maupun di media sosial,” tegasnya.(Sut).

About dwidjo -

Check Also

Bersama Wali Kota, Danlantamal V Tinjau Situasi Surabaya Jelang Idul Fitri

Surabaya, Koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *