Aman (62) warga korban Pemukulan

Tidak Terpuji, Tim Paslon Gubernur Denny Indrayana Diduga Pukul Warga

Banjarmasin, Koranpelita.com

Prilaku tak terpuji ditunjukkan salah seorang tim sukses dari pasangan calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana berinisial JR diduga memukul salah satu warga yang sedang mendengarkan ceramah di masjid usai sholat Subuh.

Insiden dugaan pemukulan warga terjadi saat agenda subuh keliling yang dilaksanakan salahsatu calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana, di Masjid Nurul Iman, Jalan Prona 1 Kecamatan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Rabu (31/3/2021).

Korban Aman (62 tahun) kepada wartawan mengatakan, dirinya saat sholat subuh mendengarkan ceramah. Dari belakang, JR menyenggolnya, kemudian Aman dibawa keluar masjid dan dipukul.

“Makser aku dipaculnya (dilepasnya-red). Kemudian  aku ditamparnya di muha (masker saya dilepas dan saya dipukul di wajah-red),” ucapnya bercerita kepada awak media.

Sementara itu, salah satu saksi Ibrahim yang melihat kejadian tersebut mengatakan, pemukulan terjadi karena Aman dianggap sebagai penyusup.

“Ikam ini penyusup, dan di tamparnya langsung (kamu ini penyusup dan langsung dipukulnya),” paparnya

Sekejap suasana menjadi ramai dan warga berdatangan ketempat kejadian, dan polisi datang untuk mengamankan situasi, JR dan Aman akhirnya di bawa ke Polresta Banjarmasin

Sementara itu Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo menghimbau agar warga ataupun Paslon sama-sama menjaga Kamtibmas, agar tidak memunculkan citra negatif jelang PSU.

“Kita dari Polresta Banjarmasin akan mempertemukan, akan cari tau apa masalahnya, dan akan kita selesaikan,” imbuhnya.

JR dalam WhatsApp-nya membantah apa yang disampaikan korban. dia menyebutkan dirinya tak ada memukul, itu keterangan terbalik.

” Tidak ada aku yang memukul, itu keterangn terbalik. Yang memukul justru dari pihak mereka aku hanya menangkis. Dustainya (bohong,red) kata JR. (pik)

 

About kalselsatu

Check Also

Ada Tiga Bencana Yang Dihadapi Kotim Tahun 2021

Sampit, Koranpelita.com Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencaba Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng,pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *