NH Minta Tanggungjawab, Oknum Guru Ingkar Janji

Bekasi, koranpelita.com – Miris, Diduga Oknum Guru yang biasa dipanggil Ustadz mendzolimi seorang perempuan berinisial NH yang berdomisili di Tambun Selatan.

Cerita pilu korban asusila menuntut keadilan (tanggungjawab-red). Berdasarkan pengakuan salah seorang korban (NH) kepada para rekan media di kediamannya di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan.

NH menceritakan, berawal dari niat dirinya berobat kepada salah seorang yang dianggap bisa (pintar)  bahkan diyakini sebagai seorang ustadz yang juga wakil penghulu melalui komunikasi di media jejaring sosial yakni FB ditanggapi lalu oknum (KA) menanggapinya, yang kemudian berkomunikasi lebih lanjut hingga berhubungan (dipacari).

Diakui NH, niatnya untuk berobat yang berujung dipacari oknum guru tersebut hingga kini tidak ada kelanjutannya, sehingga dirinya menuntut dan meminta KA untuk bertanggungjawab atas perbuatannya kepada NH.

“Niat saya minta tolong, yang menurut kabar Pak Ustad bisa mengobati penyakit yang saya alami, (untaian kata dalam komunikasi dalam FB),” kata NH kepada beberapa Media yang diundang keluarganya di kediamannya, Senin (15/3/2021).

Menurut NH, dengan balasan (respon FB dan WA) dari KA, dirinya mengikuti ajakan KA untuk jalan-jalan tapi berujung di sebuah Hotel di Bekasi, sehingga NH merasa kaget, namun keingin tahuannya Ia menuruti, yang kemudian dengan berbagai rayuan untuk dinikahi dan akan dinafkahi KA mengajak berhubungan badan.

“Saya juga bingung, ko saya dibawa ke Hotel dan saya ikuti, terus melakukan ‘anu’. Dan saya tanya ko beginian, dia jawab, Oh iya jadi kalau menolak berarti ada Jin nya kalau ini berarti ga ada, jadi tenang aja saya tanggungjawab,” tutur NH menirukan ucapan KA.

Setelah itu, NH kemudian terus mendapat komunikasi Via WA, yang kemudian berlanjut KA mengajak berkali-kali dan menjanjikan untuk dinikahi.

Namun, sehingga dengan tuntutannya yang hingga kini tidak ada titik terang, Ia meminta kepada media untuk membantu dirinya, sebab diri dan keluarganya telah menjadi jelek dilingkungan tempat tinggalnya. (Ane)

About redaksi

Check Also

Temui Butet, Amnesty International Benarkan Ada Intimidasi di Pentas Teater TIM

Jakarta, koranpelita.com Dugaan pembungkaman oleh aparat kembali terjadi. Kali ini seniman Butet Kartaredjasa dan Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca