Kenari Djaja Komitmen Berikan Apresiasi Terhadap Bidang Arsitektur Indonesia

Jakarta,Koranpelita.com

Ditengah pandemi Covid-19, Kenari Djaja juga berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi terhadap bidang arsitektur Indonesia dengan rutin mengadakan seminar-seminar mengenai arsitektur yang bisa diikuti dengan gratis oleh masyarakat umum setiap bulannya dengan harapan seminar ini dapat memberikan insight baru yang dapat digunakan untuk
membantu membangun negeri.

Seperti yang diketahui bersama, pandemi yang berlangsung saat ini membuat Kenari Djaja tidak bisa merayakan hari jadinya secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, hal tersebut tidak melunturkan rasa bangga dan bahagia keluarga besar Kenari Djaja di pencapaian usia ini.

“Dari sebuah kios kecil ukuran 2.5 m x 2.5 m dimulai sejak 27 febuari 1965, kini Kenari Djaja telah berusia 56 tahun. Perjalanan yang tidak sebentar dan tidak mudah telah dilalui sehingga bisa sampai di usia ke-56 ini. Dengan penuh dedikasi, kerja keras dan konsistensi, Kenari Djaja terus berusaha menjaga citra sebagai perusahaan penyedia perlengkapan pintu dan jendela rumah terbaik selagi terus melakukan terobosan- terobosan baru untuk perkembangan arsitektur di Indonesia,” kata Co Founder & President Director of PT Kenari Djaja, Hendra B Sjarifudin saat acara Virtual Anniversary Celebration 56 th years Kenari Djaja, Senin (1/3/2021).

Perayaan ulang tahun ke 56 Kenari Djaja dilakukan virtual yang diikuti oleh semua direksi dan karyawan yang tersebar di dalam maupun luar kota. Acara berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan yang diisi dengan acara doa bersama, pemotongan tumpeng dan pemutaran video-video kreasi karyawan Kenari Djaja yang bertemakan “Bersama Menerobos Pandemi Mencapai Goal 2021 Dengan Semangat & Budaya Baru”.

Pada acara ini juga menerapkan Protokol kesehatan yang ketat mencuci tangan, cek suhu, memakai masker dan pelindung wajah juga diwajibkan test rapid antigen bagi yang hadir langsung atau offline.

Hadir dalam acara ini, Direksi generasi pertama: Handi B Sjarifudin, Arkim B Sjarifudin, Hendra B Sjarifudin dan Lucia Hendraka. Sementara itu Direksi generasi kedua yaitu Harry Sjarifudin, Ferry Sjarifudin dan Hendry Sjarifudin serta tamu undangan Husen Suprawinta & ibu Fenny feronica (cochching), Dedy Budiman (sales trainner), Deddy Mulyadi (ex HRD 28 tahun lalu), Indra Utama (CEO property & bank) dan beberapa orang perwakilan karyawan.

Lebih lanjut Hendra B Sjarifudin menyampaikan untuk membagi kebahagian dan rasa syukur, Management Kenari Djaja membagikan kebutuhan pokok dan masker kain untuk seluruh karyawan baik di dalam maupun luar kota, juga bakti sosial untuk 6 (enam) panti jompo dan panti asuhan yaitu Panti Werdha Wisma Mulia, Panti Werdha Melania Pademangan, Panti Asuhan “Karena Kasih”, Panti Asuhan Muslimin & Panti Tuna Grahita.

Acara bakti sosial ini pun melibatkan karyawan dan disambut dengan antusias dengan langsung mengirimkan donasi berupa sembako, pakaian layak pakai dan barang- barang lainnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing panti.

“Kenari Djaja berharap bakti sosial ini bisa meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi sekitar. Walaupun saat ini setiap orang merasakan dampak yang luar
biasa dari pandemi, kiranya hal ini jangan menjadi penghalang untuk bisa menolong sesama,” ujar Hendra B Sjarifudin. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Diikuti 377 SMK, Tekiro Mechanic Competition 2024 menjadi Lomba Otomotif Terbesar SMK

Jakarta, Koranpelita.com Tekiro kembali menghadirkan Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca