Asst. Prof. Dr. Edi Ribut Harwanto, S.H.,M.H. Ditunjuk sebagai Konsultan Hukum Perusahaan Jasa Training Motivasi Kelas Dunia

CEO Napoleon Hill Foundation Indonesia (NHI), Mohammad Azhar Bin Abdullah yang berasal dari Singapura, menunjuk Asst. Prof. Dr. Edi Ribut Harwanto, S.H.,M.H. dari Kantor Hukum Dr. Edi R. Harwanto S.H.,M.H. & Associates sebagai konsultan hukum perusahaan tersebut di Indonesia.

NHI sendiri merupakan perusahaan rintisan kelas dunia yang bergerak di bidang jasa training dan motivasi untuk kampus, institusi, dan badan usaha yang berstatus negeri maupun swasta di Indonesia.

NHI terafiliasi dengan Napoleon Hill Foundation yang berpusat di Virginia, Amerika Serikat. Lembaga pelatihan tersebut didukung oleh para trainer kaliber dunia yang telah berpengalaman dalam mengajarkan metode untuk meraih kesuksesan.

Banyak tokoh dunia yang mengagumi sekaligus mengamalkan pemikiran dan ajaran Ilmu Sukses yang digagas oleh Dr. Napoleon Hill yang telah teruji selama 92 tahun tersebut.

Di ruang kerjanya pada Kamis (25/2) di Jalan Mangga Besar Raya Jakarta Barat, Dr. Edi yang juga dosen Ahli Hukum Pidana Ekonomi dan HKI Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro, mengatakan bahwa kesepakatan penunjukan kantor hukumnya dilakukan saat menggelar pertemuan di bilangan Jakarta Pusat dengan perusahaan dari MPDT Capital asal Malaysia, pada malam hari sebelumnya.

NHI dipimpin oleh Mohammad Azhar Bin Abdullah sebagai CEO (Chief Executive Officer). Pengusaha asal Singapura ini mengantongi sertifikat kepelatihan yang telah diakui secara internasional dan telah lama malang-melintang di dunia training.

“Dunia training merupakan bidang yang bagus, dapat memberikan motivasi kepada pelaku usaha, juga institusi pemerintahan, perusahaan swasta, BUMN, BUMD, perguruan tinggi, dan lembaga-lembaga lainnya,” papar Azhar.

Azhar juga menambahkan bahwa pihaknya telah jauh hari melakukan pengamatan terhadap kepribadian Dr. Edi dan aktivitas yang dilakoninya. Di mana Dr. Edi adalah seorang dosen, advokat, dan entertainer. “Sengaja kami menunjuk beliau sebagai penasihat hukum di NHI karena segudang cara dan ilmu yang dimiliki dapat juga ditransfer sebagai ilmu tambahan bagi kami,” ungkap Azhar.

Azhar menyampaikan bahwa hadirnya Asst. Prof. Dr. Edi Ribut Harwanto, S.H.,M.H. sebagai konsultan hukum dapat membantu upaya pengembangan NHI di indonesia.

“Saya sangat senang beliau bersedia menjadi konsultan hukum untuk NHI,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Arie Ramahdani dari Indonesian Country Representative MPDT Capital Berhard Malaysia mengatakan bahwa di perusahaannya, Asst. Prof. Dr. Edi Ribut Harwanto, S.H.,M.H. juga menjadi penasihat hukum. Arie menilai secara personal Dr. Edi merupakan sosok yang memiliki kecerdasan spiritual yang baik, di samping kecakapannya dalam menangani kasus-kasus besar.

Ditunjuknya Dr. Edi sebagai konsultan pada NHI merupakan kabar yang sangat baik, karena ilmu yang dimilikinya dapat dikombinasikan dengan teknik training yang berkualitas guna memberikan motivasi kepada lembaga-lembaga negara maupun swasta.

“Doktor Edi orang (yang) potensial dan merupakan aset Indonesia yang perlu dimanfaatkan keilmuannya,” kata pengusaha asal Malaysia ini.(dohand)

About Doddy koranpelita

Check Also

Kedekatan Ulama dan Penguasa

Oleh Ir Nuim Hidayat, MSi *Penulis, Wartawan senior tinggal di Depok Dalam tradisi politik Melayu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *