Herviano Akan Berjuang Mengatasi Banjir Di Tambak Lorok Semarang

Anggota Komisi V DPR RI dari PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, melakukan reses perorangan di kota Semarang, Senin (22/02/2021).

Reses dibarengi dengan pembagian sembako di 6 kelurahan yang ada di kota Semarang. Salah satunya di kampung nelayan, Tambaklorok Kelurahan Tanjung Mas.

Pada kesempatan itu, mas Vino ( sapaan akrab Herviano), secara virtual di Tambaklorok, mengatakan bahwa dirinya selaku wakil rakyat, bersama anggota DPRD dan pemerintah kota Semarang, akan berjuang mengatasi banjir di kota lumpia ini. Khususnya di Tambaklorok.

“Mari kita bersama, bergotong royong, mengatasi banjir yang disebabkan oleh banjir rob dan abrasi pantai di Tambaklorok,” kata Vino.

Vino menambahkan, dimasa pandemi covid 19 ini, semuanya harus bisa menjaga kesehatan. Harus rajin cuci tangan, memakai masker, hindari kerumununan, menjaga jarak, dan tidak usah bepergian bila tidak ada kepentingan.

“Saya mohon maaf, karena saya belum bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat kota Semarang. Insya Allah, kalau pandemi covid 19 sudah selesai, saya akan turun ke lapangan untuk bertemu dengan bapak dan ibu semuanya,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, Kadarlusman, yang juga hadir dalam acara reses, mengucapkan terima kasih kepada Herviano. Kadarlusman, yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Semarang menambahkan, Tambaklorok, seringkali terkena rob dari air laut.

“Kami dari kota Semarang, siap bersama mas Vino, berjuang mengatasi banjir,” jelasnya.

Selain Kadarlusman dan beberapa anggota DPRD kota Semarang, reses yang dilakukan oleh Herviano di Tambaklorok, juga dihadiri oleh Kepala Balai Pemali Juana, Adek Rizaldi, S.T., M.Tech, dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Tengah, Cakra Nagara, ST., MT., ME.

Kepala SNVT Jawa Tengah, kepala Balai Pengelola transportasi darat wilayah x Prov. Jateng dan DIY eko agus susanto, kepala Balai teknik perkeretaapian wilayah jawa bagian tengah Putu Sumarjaya, M.Sc.(dohand)

About Doddy koranpelita

Check Also

Seorang Pemuda Tega Perkosa Nenek

Melawi, Koranpelita.com L (32 tahun) warga Dusun Meta Makmur Desa Meta Bersatu Kecamatan Sayan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *