LAMI Kabupaten Bekasi Baksos Korban Banjir

Bekasi, koranpelita.com – LEMBAGA Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Cabang Bekasi Bersama BAKESMAS PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi peduli banjir dengan melaksanakan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kampung Poncol, Desa Sumbersari, Kecamatan Pabayuran, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/02/2021).

Ketua DPC LAMI Kabupaten Bekasi, Yuli Srimulyati menjelaskan, pihaknya bersama BAKESMAS PDI-Perjuangan terus menyentuh ke masyarakat yang terdampak selain memberikan pengobatan gratis bagi masyarakat yang terdampak banjir juga memberikan bantuan sembako, baju layak pakai, pampers dan pembalut wanita.

” Kami berupaya berada di tengah-tengah masyarakat untuk ikut merasakan penderitaan mereka dan Alhamdulillah kami diterima dengan baik,” tuturnya.

Menurut Yuli Srimulyati, Ia bersama tim telah selama dua pekan ini keliling membantu para masyarakat yang terdampak .

” Untuk hari ini (Rabu, 17/02/2021) Kami bergerak membantu ke Cikarang Pusat di Kp Parung Lesang RT 04 RW 005 Desa Pasir Ranji dan Cikarang Timur. Dengan membawa ratusan paket sembako, pampers, pembalut wanita dan baju layak pakai,” katanya.

Dirinya berharap para kepada masyarakat, pengusaha dan hartawan yang tidak terkena dampak banjir bisa ikut membantu karena bantuan sembako makanan yang cepat saji sangat dibutuhkan.

” Semoga para hartawan, pengusaha dan masyarakat lain bisa membantu meringankan beban mereka (masyarakat terdampak banjir-red),” katanya. (Ane)

 

About redaksi

Check Also

Inilah! Langkah PT Perkebunan Mitra Ogan Komitmen Penuhi Hak Karyawan yang Tertunda

PALEMBANG, Koranpelita.com PT Perkebunan Mitra Ogan (PTPMO) berkomitmen penuhi hak karyawan yang masih tertunda. Sejumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca