Karang Taruna Telaga Asih Peduli Longsor di Sumedang

Bekasi, koranpelita.com – Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih Galang dana dan salurkan bantuan sembako untuk korban longsor di Cimanggung Sumedang.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Telaga Asih, Riki Rusmana, SE mengatakan, bentuk kepedulian terhadap sesama guna mengurangi penderitaan korban longsor di Desa Cimanggung, Sumedang. Pihaknya bersama Anggota Karang Taruna Telaga Asihdan masyarakat melakukan penggalangan dana Swadaya.

” Alhamdulillah, Kami telah mengumpulkan bantuan dari masyarakat Telaga Asih dan donatur terkumpul 30 dus air minum Aqua gelas, 30 pak masker, obat obatan lengkap, 20 dus mie instan, 300 liter minyak sayur kemasan, 50 pac teh celup, 100 renceng kopi, 3 karung besar beras, 3 karung gula pasir, 3 karung pakaian bekas yang kami kirim ke Sumedang secara langsung,” tuturnya, Senin (01/022/2021).

Pihaknya berharap dan mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama yang terkena bencana baik di sekitar kita maupun di luar dari daerah yang ditempati.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan masyarakat terdampak bencana longsor Cemanggung Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Terpisah, Tim Penerima Bantuan dari BPBD Kabupaten Sumedang, mengucapkan terima kasih karena di Cimanggung masih sangat membutuhkan bantuan logistik .

” Terimakasih atas bantuan yang diberikan Karang Taruna dari Telaga Asih, Bekasi. Walaupun masih muda tapi tingkat kepeduliannya sangat tinggi terhadap sesama,” ujarnya.(Ane)

About redaksi

Check Also

Ketua MPR RI Dorong Seluruh Partai Politik Rekonsilasi dalam Koalisi Pemerintahan Presiden Prabowo

– Pertemukan Arsyad dan Rosan di Acara Open House di Kediaman Rosan Roeslani JAKARTA,KORANPELITA.COM – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca