KORSIS SESKOAL DAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA.2021 SERAHKAN BANTUAN SOSIAL KE POSKO BANTUAN KEMANUSIAAN SESKOAL

Jakarta, Koranpelita.com

Korps Siswa (Korsis) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021., menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Peduli Bencana Alam Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat dan Sumedang ke Posko Bantuan Kemanusiaan Bencana Alam Seskoal, bertempat di Kantor CBS Jalasenastri Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kolonel Marinir Etwin Ramadhan, S.E., M.Tr.Opsla yang diwakili Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B. Pandjaitan, S.E., M.Tr.Opsla., bersama Ketua Senat Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021 Mayor Laut (P) Dani Widjanarka dan Kasi Sosial Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021 Mayor Laut (KH) Arief Kurnianto Yuliar, S.T., kepada Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Dewi Iwan Isnurwanto yang didampingi Kasi Sosial Ny.Yanu.

Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B. Pandjaitan, S.E., M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan dari seluruh anggota Korsis Seskoal dari dari seluruh Pasis dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021, yang digalang secara langsung oleh Korsis Seskoal.

“Adapun barang bantuan yang diserahkan antara lain berupa paket sembako yang meliputi Minyak Goreng, Mie Instan, Gula Pasir, Sarden/Ikan Kaleng, Kornet/Daging Kaleng, Garam. Selain itu juga berupa susu formula untuk balita, Minyak telon, Pampers bayi, perlengkapan wanita, selimut dan lain-lain,” ujar Wadan Korsis Seskoal Letkol Laut (P) M.B. Pandjaitan, S.E., M.Tr.Opsla.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Dewi Iwan Isnurwanto juga mengucapkan terimakasih kepada Korsis Seskoal dan para Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021 yang telah berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan ini.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu dan meringankan beban para korban bencana alam di Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat dan Sumedang,” ungkap Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Dewi Iwan Isnurwanto.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pemuda dan Pemudi Papua Ikuti Lomba Kebhinnekaan

Papua, Koranpelita.com Rumah Belajar Papua Hei Jayapura menggelar Lomba Kebhinnekaan untuk menumbuhkan kesadaran pemuda dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *