Kadis Koperasi UMKM Sambut Kehadiran Koperasi Impala Sejahtera Umat

Bekasi, Koranpelita.com

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi H. Abdillah Hanta menyambut baik kehadiran Koperasi Impsla Sejahtera Umat (KIS-U) dan membuka acara Rapat Anggota Tahunan Tahun 2021 di Graha Hartika RM Wulansari Kota Bekasi Minggu (24/1).

Dalam sambutannya Kadis UMKM H. Abdillah mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Koperasi Impala Sejahtera Umat, Kadis berharap kehadiran koperasi ini memberi manfaat bagi umat.

“Semoga kehadiran koperasi Impala Sejahtera Umat ini dapat memberi manfaat bagi umat dan rakyat” ungkapnya

Sementara berkaitan dengan agenda pelantikan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PDPII) kota Bekasi, Attaqwa, dan Kabupaten, Kadis UMKM mewakili kepala daerah berharap PII dapat berpartisipasi dan berkontribusi bersama pemerintah dalam pembinaan dakwah di kalangan pelajar.

“Buat adik adik PII setelah dilantik harus terus bergerak dan bersinergi dengan pemerintah untuk pembinaan terhadap dunia pendidikan dan kepelajaran” ungkapnya

Sementara ketua Dekopinda Bekasi Ade Ardiansyah mengatakan koperasi impala lahir dari PII, olehnya tidak boleh melupakan induknya

“Koperasi impala tidak mungkin berdiri kalau tidak ada PII, Karen koperasi ini lahir dari para alumni PII” kata Ade.

Ade mengungkapkan SK pendirian koperasi Impala atau KIS-U berizin skala nasional.

“Wadah koperasi (KIS-U) ini bisa didirikan di setiap cabang kota maupun kabupaten seluruh Indonesia, karena izinya berskala nasional” katanya

Ade meyakinkan kepada seluruh pengurus dan anggota koperasi impala jika anggota KB PII yang bergabung sebanyak seribu orang maka ini akan luar biasa.

“Bapak dan ibu bisa bayangkan kalau anggota PII semua masuk anggota impala dan menyetor dana wajib, ini luar biasa sekali” ungkapnya.

Ketua KB PII Bekasi Raya H Taruna Utama dalam kesempatan sambutannya meminta pihak pihak alumni PII baik yanh bersds di eksekutif maupun legislatif dapat membantu koperasi impala.

“Saya minta Bu Evi dan juga teman teman yang ads di legislatif bisa memberi dukungan terhadap keberadaan koperasi impala” ujarnya

Evi Mafriningsianti Anggota DPRD Kota Bekasi yang hadir dalam acara itu juga memberi dukungan terhadap berdirinya koperasi impala.

Evi berharap koperasi impala bisa menjadi pionir dalam gerakan ekonomi umat tidak hanya di kancah lokal tetapi juga nasional.

Acara pelantikan pengurus koperasi Impala Sejahtera Umat dan pelantikan PD PII Bekasi Raya (Kota Bekasi, Attaqwa, dan Kabupaten Bekasi) dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H Abdillah, Ketua Dekopinda, H Ade Ardiansysh, Tokoh Bekasi H Cecep Maskanul Hakim, H Turmuji Jamely, Evi Mafriningsianti, Anggota DPRD Kota Bekasi, serta puluhan pelajar dan alumni PII se Bekasi. (RW)

About dwidjo -

Check Also

Perlindungan Anak Korban Perceraian

Jakarta, Koranpelita.com Anak anak korban perceraian bisa menjadi anak-anak generasi yang tangguh jika hak-hak anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *