Danlantamal V Pimpin Apel Kendaraan Dinas Cek Kesiapan Operasional

Surabaya, Koranpelita.com

Guna memilihara kesiapan operasional Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V khususnya pada apsek dukungan kendaraan dinas, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., MM., M.Soc., Sc., memimpin pelaksanaan Apel Kendaraan sekaligus melaksanakan peninjauan langsung, Selasa (19/01) bertempat di Dinas Angkutan Lantamal V, Ujung Surabaya.

Puluhan kendaraan Dinas yang berasal dari satuan kerja Lantamal V, khususnya yang berada di luar Markas Komando ikut serta dalam apel tersebut. Dengan didampingi tim pemeriksa dari Staf Logistik Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal meninjau langsung kondisi kendaraan operasional TNI AL yang ada di jajarannya.

Dikatakan oleh Komandan Lantamal V dalam kesempatan tersebut bahwa, kondisi Kendaraan Operasional tentunya harus tetap prima dan dalam kondisi baik serta siap operasi. “Hal tersebut merupakan salah satu faktor penting guna mendukung tugas pokok Lantamal V”, ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Satuan Kerja Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Operasi Aman Nusa II Kawal Pendistribusiannya 4.870 Vial Vaksin Covid-19

Palangka Raya, Koranpelita.com. Operasi Aman Nusa II melakukan pengawalan dan pengamanan atas kedatangan 4.870 vial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *