Kasal Tingkatkan Moril Prajurit, Kunjungi Disjarahal

Jakarta, Koranpelita.com

Sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap satuan dibawahnya dan dalam upaya meningkatkan moril prajurit TNI AL, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Sejarah Angkatan Laut (Disjarahal) di Jl. Bungur 4, No. 111 Kel. Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

Kunker Kasal di Disjarahal disambut Kepala Dinas Sejarah Angkatan Laut (Kadisjarahal) Laksamana Pertama TNI Supardi, S.E., M.B.A., CHMRP., dan Sekdisjarahal Kolonel Laut (KH) Drs. R. Syarif Thoyib, M.Si. Kunjungan Pemimpin TNI AL ini dalam rangka ingin mengetahui bagaimana konsep strategis Disjarahal dan visi misi yang dilaksanakannya dalam menjadikan sejarah TNI sebagai acuan atau pembelajaran bagi generasi sekarang dan generasi penerus untuk bisa mewujudkan kejayaan maritim bangsa dan negara sesuai kondisi geografis sebagai negara kepulauan.

Selain itu, Kasal yang juga meninjau sarana prasarana kantor sementara Disjarahal yang merupakan gedung Mess Bintara dan Tamtama Angkatan Laut. Saat ini, kantor Disjarahal yang bertempat di Cikini Jl. Raden Saleh Raya No. 11 Jakarta sedang dalam proses renovasi. Kunjungan ini, Kasal juga ingin mengetahui secara langsung kendala-kendala yang dihadapi Disjarahal sebagai Satuan kerja (Satker) Baru.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Jaring Pemimpin Berintegritas Tinggi, Polda Kalteng Gelar Seleksi PKN

Palangka Raya, Koranpelita.com. Kepemimpinan merupakan salah satu persoalan yang sangat penting bagi terlaksananya fungsi – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *