Pasien Thalasemia Tidak Bercampur Pasien Lain di RSUD dr Murjani Sampit

Sampit, Koranpelita.com.

Menyahuti keinginan dan keluhan pengidap penyakit thalasemia yang ingin melakukan transfusi darah secara rutin yang selama ini bercampur ruangannya dengan pasien penyakit lain di RSUD dr Murjani Sampit.

Tapi kini keinginan pengidap penyakit thalasemia itu yang ingin ruangan khusus melakukan transfusi darah di rumah sakit ini sudah terlayani dan terkabulkan.

Hal ini diberitahukannya kebijakan ini via WA kepada jurnalis Koranpelita.com.

Tentu ini khabar yang menggembirakan bagi penyandang thalasemia yang ingin melakukan transfusi darah akan dilayani di ruang rawat inap jalan pengidap thalasemia.

Dimana kondisi ini sesuai dengan harapan Bupati Kotim H.Supian Hadi yang saat meresmikan ruangan pelayanan unit terpadu yang dibangun lima lantai dari APBD Kotim secara tahun jamak dari tahun 2018-2021 yang menelan anggaran Rp.151milyar dan berharap, dengan dibangunnya fasilitas RSUD dr Murjani Sampit paling mewah dan megah di Kalteng, diharapkan haruslah pula dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik. ( RAG).

About dwidjo -

Check Also

Langka dan Mahal : Lengkapi Kesulitan Masyarakat, DPRD Kalsel Minta Data Ulang Pengguna Gas 3 Kg

Banjarmasin, Koranpelita.com Langka dan mahalnya harga gas elpiji 3 kilogram (tabung melon) disejumlah wilayah Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *