NU Care-Lazisnu Kota Bekasi Gelar Jum’at Berkah Indah

Bekasi, Koranpelita.com

NU Care-LAZISNU Kota Bekasi kembali melaksanakan giat Jum’at Berkah Indah di sebuah Masjid dekat Pasar Bantargebang, Jumat 15 Januari 2021.

Ketua LAZISNU Kota Bekasi Drs H Muiz Ali Murtadho menjelaskan, kegiatan berbagi paket nasi kepada jamaah usai sholat Jum’at ini telah berlangsung enam kali dalam rangka membantu masyarakat kota Bekasi dalam ketahanan menghadapi kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah melemahkan roda ekonomi masyarakat yang pada gilirannya mengurangi pendapatan ekonomi keluarga dan tingkat kemiskinan Kota Bekasi relatif meningkat.

NU Care-Lazisnu Kota Bekasi peduli kondisi tersebut dan mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan bersama-sama saling berbagi dan membantu sekecil apapun demi terwujudnya kekuatan menghadapi kesulitan dan keprihatinan yang tengah berlangsung saat ini dan mendatang.

NU Care LAZISNU Kota Bekasi akan terus berbagi Berkah Jumat Indah selama masyarakat madih membutuhkan.

Untuk itu LAZISNU Kota Bekasi mengajak para aghniya, para dermawan bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19.

Ke depan LAZISNU Kota Bekasi akan berbuat lebih banyak lagi. Sebab masih banyak program yang akan dilaksanakan, namun berbagai keterbatasan sehingga program dilakukan satu persatu sesuai prioritas penanganannya. (mam)

About dwidjo -

Check Also

Perlindungan Anak Korban Perceraian

Jakarta, Koranpelita.com Anak anak korban perceraian bisa menjadi anak-anak generasi yang tangguh jika hak-hak anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *