TERUS JALIN SINERGITAS DANLANTAMAL V KUNJUNGAN KERJA KE PERTAMINA DI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com

Dalam rangka terus menjalin sinergitas dan kerja sama, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal., S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor MOR V PT Pertamina (Persero), di Jalan Jagir Wonokromo Surabaya, Rabu (13/1).

Kedatangan Komandan Lantamal V disambut oleh Executive General Manager (EGM) Ragional Jatimbalinus Bapak C.D Sasongko beserta para direksi. Dalam pertemuan tersebut, Laksma TNI Mohamad Zaenal mengucapkan terimakasihnya atas sambutan dari jajaran Pertamina, dan berharap kunjungan sekaligus silaturahmi ini dapat semakin meningkatkan kerja sama antara Lantamal V dan Pertamina yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Senada dengan itu, (EGM) Ragional Jatimbalinus Bapak C.D Sasongko menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Komandan dan jajaran Lantamal V, “Dengan adanya pertemuan seperti ini dapat meningkatkan Koordinasi, guna meneruskan kerjasama yang telah terjalin”, ungkapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Danlantamal V antara lain, Asisten Logistik Danlantamal V Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E., Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH/W) Ir. Weniningtyas Alindri, M.A.P., serta pejabat terkait.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Siswa Calon Awak Kapal Selam Kodiklatal Lattek Kompas Siang dan Malam

Situbondo, Koranpelita.com Dalam upaya meningkatkan dan mempertajam naluri tempur, sebanyak 30 prajurit Siswa Pendidikan Calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *