Ansharuddin Terpilih Aklamasi Pimpin Kembali Golkar Balangan

Banjarmasin, Koranpelita.com

Musyawarah Daerah (MUSDA) X Tahun 2021 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Balangan melenggangkan Ansharuddin. Kandidat petahana ini kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, periode 2021-2025.

Bupati Balangan ini ditetapkan kembali menahkodai Golkar di Bumi “Sanggam” setelah terpilih secara aklamasi dalam Musda yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Senin (11/1/2021).

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian H, mengatakan sesuai dengan arahan Dewan Perwakilan Pusat Partai Golkar, musda di 5 kabupaten kota harus sudah diselenggarakan sebelum Januari berakhir.

“Kita sudah melaksanakan Musda di dua Kabupaten, Tanah Bumbu dan Balangan. Prestasi yang sudah diperoleh sebelumnya harus tetap dipertahankan,” ujarnya usai musda hari itu.

Dia juga mengapresiasi Ketua DPD Kabupaten Balangan yang telah mengantarkan Partai Golkar untuk merebut 6 kursi dewan.

Sebelumnya, Partai Golkar Kabupaten Balangan memperoleh 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Hubungan yang baik ini harus terus terjalin dengan baik, dan perlu evaluasi untuk kedepannya agar lebih baik,” harap H Supian HK.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan terpilih, Ansharuddin mengatakan dirinya akan melakukan pembenahan terhadap struktur organisasi. Terutama kaum milenial yang potensial untuk mengisi kepengurusan.

“Kaum milenial akan kita optimalkan secara terarah, karena masih energik untuk dapat berkembang,” sebut Anshar.

Dari itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi untuk melakukan pembenahan, terutama pada organisasi, dan melakukan diklat terhadap kepengurusan.

Selain itu, Ia menjelaskan situasi terkini di Kabupaten Balangan pasca pilkada serentak tetap berjalan aman dan kondusif. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Hadiri High Level Meeting Collecting Agent dan Penyaluran KUR, Bank Kalsel Raih Dua Penghargaan Salurkan, KUR Rp 389 Milyar

Banjarmasin, Koranpelita.com Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar High Level Meeting Collecting Agent …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca