ASOPS KASAL BERI PENGARAHAN KEPADA CASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA.2021 KORPS PELAUT

Jakarta,  Koranpelita.com

Sebanyak 68 Calon Siswa (Casis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-59 TA.2020 Korps Pelaut menerima pengarahan Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., bertempat di Amphiteater Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han), Wadan Seskoal Laksmana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP, dan para pejabat utama Seskoal.

Pengarahan Asops Kasal tersebut berisikan memberi motivasi untuk tetap semangat apapun hasilnya kepada para Casis Korps Pelaut dalam menunggu pengumuman pada awal bulan Januari 2021 mendatang.

“Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan yang terbaik. Bagi yang lulus, siapkan fisik dan mental untuk menjalankan pendidikan selama kurun waktu yang tidak singkat serta tetap menjaga kesehatan. Bagi yang tidak lulus, jangan putus asa serta tetap semangat dan persiapkan diri untuk seleksi tahun depan,” pesan Asops Kasal.

Diakhir pengarahannya, Asops Kasal kembali mengingatkan kepada Casis agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan jangan sampai terpapar covid-19 dalam situasi pandemi seperti saat ini. Kegiatan pengarahan ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Wadan Kodiklatal Terima Kunjungan Silaturahmi Pangkoarmada II

Surabaya, koranpelita.com Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo dalam kunjungan silaturahminya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca