TEREALISASINYA PROGRAM PRIORITAS KASAL YUDO MARGONO, SATKER TNI AL LOLOS PENILAIAN ZONA INTEGRITAS 2020

Jakarta,  Koranpelita.com

Terealisasinya Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam mendukung penguatan reformasi Birokrasi (RB), meloloskan lima Satuan kerja (Satker) Jajaran TNI Angkatan Laut yang mendapat Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Melayani (WBM) tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin (21/12).

Apresiasi dan Penganugerahan yang dilaksanakan secara virtual dipimpin Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dengan para pejabat Satuan Kerja yang mendapat penganugerahan. Satker TNI AL tahun 2020 yang mendapatkan Apresiasi dan penganugerahan ZI adalah Akademi Angkatan Laut (AAL), Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) R.E. Martadinata, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dan Rumah sakit (Rumkit) Marinir Cilandak.

Sementara itu, institusi TNI lainnya yang mendapat apresiasi dari Kemenpan RB sebanyak enam Satker, dari TNI AD adalah Kopassus Group 1 dan 3, Rumkit Dustira, Rumkit Tingkat II dr Soejono Kesdam IV Diponegoro dan Rumkit Ciremai, sedangkan dari TNI AU hanya satu Satker yaitu Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr.Esnawan Antariksa.

Penganugerahan WBK/WBM dari Kemenpan RB secara nasional diberikan kepada 763 unit Satker setelah melalui beberapa tahap seleksi awal, survey dan evaluasi lapangan dari 3691 unit Satker yang diusulkan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN MINUMAN KERAS ILEGAL DI SULAWESI UTARA

Sulawesi Utara, koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini personil Lanal Tahuna, berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca