LANTAMAL V TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS PPAL WILAYAH SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., sambut kedatangan Pengurus PPAL wilayah Surabaya, di Lounge Room Perwira Mako Lantamal V, Rabu (16/12). Kunjungan ini merupakan silaturahmi jajaran PPAL Surabaya dengan jajaran Lantamal V.

Para Pengurus PPAL wilayah Surabaya ini dipimpin oleh Laksdya TNI (Purn) Dr. Widodo, M.Sc., yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Perkumpulan PPAL Wilayah V Surabaya dan didampingi oleh Ketua Perkumpulan Wilayah V Surabaya Laksda TNI (Purn) Hari Muljo beserta 6 orang staf PPAL.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., menyampaikan selamat datang di Mako Lantamal V kepada Pengurus PPAL Wilayah Surabaya, dan merupakan sebuah kehormatan bagi Lantamal untuk bertatap muka dengan para sesepuh TNI AL di wilayah Surabaya.

“Kesempatan seperti ini selain menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahmi juga merupakan salah satu sarana komunikasi, sekaligus sebagai sarana penyampaian saran dan informasi antar generasi, sehingga akan terjalin hubungan yang lebih erat antara Lantamal V dengan anggota dan Pengurus PPAL Wilayah Surabaya”. Ungkap Danlantamal V.

Dalam pertemuan tersebut, tetap menerapkan standar protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat

Jakarta, koranpelita.com Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma mewakili …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca