Bupati  Hadiri Peresmian Mapolres Lampung Selatan

Lampung Selatan,Koran  Pelita.com

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama Forkopimda menghadiri peresmian markas baru Polres setempat oleh Kapolda Lampung Irjen Pol. Purwanto Ariadi, di Jalan Trans Sumatera, tepatnya berada di RT 001 RW 003 LK 10, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Senin (7/12/2020).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam pidato sambutannya berharap, dengan ditempatinya gedung baru, kinerja aparat kepolisian Lampung Selatan dapat terus

Lebih profesional, moderen dan terpercaya sesuai dengan visi Polri, yaitu terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.

“Selain itu, dengan lokasi gedung sangat yang strategis, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus keperluannya,” urai Nanang.

Nanang juga menambahkan, dengan gedung baru yang sangat representatif, akan memberikan kenyamanan bagi personel Polres dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Jadikanlah gedung baru ini sebagai sarana dalam meningkatkan kamtibmas dan pelayanan kepada seluruh elemen masyarakat. Terutama masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, seiring juga meningkatnya pelayanan yang tanpa pamrih,” harap Nanang.

Dalm acara seremonial itu, Kapolda Lampung bersama Bupati Lampung Selatan serta tamu yang hadir sempat meninjau ruang comand center, melakukan penanaman pohon hingga memusnahkan barang bukti narkoba hasil tangkapan Polres Lampung Selatan.

Diketahui, sejak Mapolres Lampung Selatan ludes terbakar 2 Mei 2019 lalu, H. Nanang Ermanto saat itu Plt Bupati Lampung Selatan menghibahkan lahan eks Dinas Perhubungan seluas 2,4 hektare untuk lahan Mapolres. Dimana untuk membangunnya, menggunakan dana hibah dari Mayapada Group (Tahir Foundation) sebesar Rp20 miliar. (KMF/ali)

About redaksi

Check Also

Panglima TNI Kunjungan ke MUI Bahas Masalah Keagamaan dan Palestina

Jakarta, koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca