Mahasiswi KPI STAI Attaqwa Raih Prestasi Hifdzil Quran

Bekasi, Koranpelita.com

Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attaqwa Bekasi kembali menorahkan prestasi. Kali ini prestasi tersebut ditoreh dalam bidang Hifdzil Quran 30 juz.

Nining Fauziyah Mahasiswi Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 1 STAI Attaqwa berhasil menjadi juara 3 Hifdzil Quran 30 Juz pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Bekasi.

Nining merupakan mahasiswi penerima program beasiswa STAI Attaqwa jalur prestasi. Dengan adanya prestasi tersebut, maka semakin banyak mahasiswa STAI Attaqwa yang mampu mengharumkan kampus KH. Noer Alie.

Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) STAI Attaqwa Bekasi, Hj. Miftahussa’adah Wardi, MA., menyampaikan ucapan selamat kepada Nining Fauziyah dan keluarga atas pencapaiannya. Ia berharap, prestasi itu akan semakin terasah seiring ia berkuliah di STAI Attaqwa Bekasi.

“Jajaran dosen STAI Attaqwa tentu bangga dengan semakin banyaknya mahasiswa STAI Attaqwa yang berprestasi. Apalagi mahasiswa-mahasiswa itu termasuk dalam program beasiswa berprestasi,” ungkapnya pada Selasa (1/12)

Ia melanjutkan, mahasiswi asal Kp. Belendung, Kedung Pengawas, Babelan, sudah mampu menorehkan prestasi dengan mengalahkan saingannya. Mental juara dan berprestasi juga diharapkan mampu mendorong teman-teman lainnya agar dapat berprestasi dan mengharumkan kampus KH. Noer Alie.

Sebelumnya, selain Nining Fauziyah, salah satu mahasiswa STAI Attaqwa yang mendapatkan beasiswa dan berprestasi adalah Doni-Dion. Keikutsertaan mereka di salah satu kompetisi pencari bakat di televisi nasional, mampu membuktikan keberhasilan program beasiswa berprestasi STAI Attaqwa bagi mahasiswa jurusan KPI.

“Beasiswa itu sengaja diberikan kepada mahasiswa program studi KPI salah satunya untuk memberikan kesempatan pendidikan gratis bagi mereka yang berprestasi,” kata Miftahussa’adah Wardi, MA. (Oby)

About dwidjo -

Check Also

Tesa Terpilih Jadi Ketua PD PII Kabupaten Bekasi

Bekasi, Koranpelita.com Tesa Hanifah Permata Widya terpilih menjadi Ketua umum Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *