Polda Jateng Pastikan Personil Pengamanan Pilkada Sehat

Semarang,Koranpelita.com

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, mengingatkan kembali kepada personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 benar-benar dalam kondisi sehat.

Oleh karena itu, dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada, para petugas harus dalam kondisi prima.

“Pilkada tinggal beberapa hari lagi. Bidang Kedokteran dan Kesehatan pastikan personel H-3 pemungutan suara, tanggal 9 Desember 2020, harus sehat,” pinta Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dalam apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Senin (30/11/2020).

Menurut Wakapolda, pihaknya menghimbau para petugas yang terlibat langsung dalam pilkada, selain harus sehat personel pengamanan untuk kembali mengecek perlengkapan perorangan yang harus dibawa saat bertugas.

“Saat ini kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Cek kembali perlengkapan perorangan yang harus dibawa oleh personel, yang terlibat pengamanan Pilkada serentak 2020. Selain harus berlangsung aman, lancar, Pilkada juga harus sehat. Sebelum, saat dan setelah pengamanan Pilkada, personel pengamanan harus sehat,” imbuh Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Ajil.

Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Abiyoso Seno Aji, selanjutnya mengingatkan kembali dengan mengguggah semangat Kebangsaan kepada personel Polda Jateng dengan yel yel.(sup)

About dwidjo -

Check Also

Lantamal V Saksikan Film Dokumenter Pertempuran Laut Arafuru

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Tahun 2021 Prajurit Pangkalan Utama TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *