Kapolsek Kebon Jeruk Tinjau Sarana dan Prasarana TK Kemala Bhayangkari 05

Jakarta,  Koranpelita.com

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, SH didampingi Wakapolsek AKP Risris Priyatna, SH,  MH melaksanakan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 05 Pesing dan Posyandu Kemala XVI /10 Rusun Promoter, Pesing, Kedoya Utara Jakarta Barat,  Senin (30/11).

Turut mendampingi,  Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suharmanto,  SH,  Kanit Patroli Iptu Abubakar Sidik, dan Bhabinkamtibmas Kedoya Utara Aiptu Sunardo.

Dalam giat kunjungan perdana tersebut, Kapolsek meperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada Kepala Sekolah Tk Bhayangkari 05 Ny Sofi Annisa dan para guru TK dan sekaligus melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana TK yang berada dibawah naungan Polsek Kebon Jeruk.

Dalam kesempatan tersebut dibicarakan upaya pemindahan TK apabila terjadi bencana banjir. Hal itu agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan.

“Dari informasi yang kami terima bahwa setiap terjadi banjir,  TK ini juga terkena imbasnya. Akibatnya,  proses belajar mengajar terganggu.  Untuk itu,  kita akan mencari solusinya sehingga kegiatan belajar mengajar tetap berjalan, ” kata Kompol R Manurung.

Usai berkunjung ke TK Kemala Bhayangkari 05, kunjungan dilanjutkan ke Aula Rusun Promoter yamg menjadi tempat sementara waktu proses belajar mengajar jika terjadi banjir. Selain itu dilanjutkan ke Posyandu Kemala rusun promoter pesing yang  diterima Ny FM Mardiastuti dan para pengurus Posyandu.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 05 Sofi Annisa menyampaikan terimakasih kunjungan Kapolsek Kebon Jeruk. selain itu,  pihaknya juga mengapresiasi rencana pemindahan sementara proses belajar mengajar TK. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Lantamal V Saksikan Film Dokumenter Pertempuran Laut Arafuru

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Tahun 2021 Prajurit Pangkalan Utama TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *