Ini Dia, Program Himmah STEBIS Bina Mandiri

Suasana di aula kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syariah (STEBIS ) Bina Mandiri, agak berbeda pada Sabtu, 28 November 2020, kemarin.

Hari itu, Himpunan Mahasiswa Program Study Management Bisnis Syariah (HIMMAH) mengadakan pertemuan bersama Salman Al Farisi S.E. I M.E selaku Ketua Program Study untuk membahas program -program  kegiatan yang akan dilakukan oleh mahasiswa.

Menurut Triyana , Sekretaris HIMMAH, tujuan pertemuan  ini untuk menyusun perencanaan program kegiatan pengurus dan anggota himpunan mahasiswa yang kampusnya ada di Jln Raya Cileungsi-Jonggol K.M 1 No.12 Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor, .Jawa Barat, ini.

“Kegiatan yang disusun antara lain akan diadakannya malam keakraban atau Makrab dalam waktu dekat. Progam Bakti Sosial serta Go Green, serta program Rumah Belajar,” jelas Tri.

Dalam sempatan ini Bapak Salman, selaku ketua program study mengingatkan para mahasiswa – mahasiswi hendaknya ikut berperan  aktif dalam mendukung program -program yang disusun agar kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

“Kita ambil contoh saat ingin mengadakan kegiatan malam keakraban yang perlu dipikirkan adalah memilih lokasi, memperhitungkan biaya, meluangkan waktu, karena sebagai besar mahasiswa- mahasiswi punya kesibukan masing-masing baik sebagai pekerja di perusahaan maupun berwira usaha,” katanya.

Hal yang juga dipesankan Pak Salman dalah menjaga kekompakan.”Lha kalau para mahasiswa -mahasiswi mau mengadakan Makrab di Jogja pun silahkan,yang penting kompak saja,” kata Pak Salman, pria berpenampilan kalem yang berasal dari Sleman, Jogjakarta itu. (pur)

About NKS

Check Also

Dirjen PPKL-KLHK: Hanya 5,79 Persen Luas IPPKH Tambang di Kalsel

Jakarta, Koranpelita.com Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *