Cegah Guantibmas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Cek Arah Pemantauan CCTV

Jakarta,  Koranpelita.com

Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suharmanto, S,H bersama Bhabinkamtibmas Kedoya Utara melaksanakan pemantauan dan sekaligus pengecekan arah letak CCTV yang berada di wilayah Jalan Panjang, Kelurahan Kedoya Utara,  Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Rabu (25/11).

Salah satunya CCTV yang berada di depan pintu gerbang Pondok Pesantren Assidiqiyah.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suharmanto, SH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedoya Utara Aiptu Sunardo meminta izin pemilik CCTV untuk merubah Angel CCTv agar dapat memantau ke jalan raya.

Upaya merubah arah kamera pemantauan tersebut disaksikan oleh petugas piket Ponpes. Perubahan Angel tersebut agar berkesinambungan dengan Cctv yang lain guna meminimalisir dan sekaligus mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

Selain melaksanakan pengecekan, pihak Polsek Kebon Jeruk dalam waktu dengan juga berencana akan memasang sticker yang bertuliskan bahwa “Area ini Dipantau oleh CCTV”. Giat pengecekan yang juga melibatkan Bhabinkamtibmas dari jajaran lainnya berlangsung aman dan kondusif.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Lantamal V Saksikan Film Dokumenter Pertempuran Laut Arafuru

Surabaya,  Koranpelita.com Dalam rangka memperingati hari Dharma Samudera Tahun 2021 Prajurit Pangkalan Utama TNI AL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *