Jelang Sertijab, Kapolsek Kebon Jeruk Pamitan Dengan Tiga Pilar

Jakarta,  Koranpelita.com

Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab), Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono melaksanakan pamitan dengan Tiga Pilar Kebon Jeruk,  Selasa (24/11).

Giat pamitan Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono kepada Danramil 05/Kebon Jeruk Kapten Cpl Edi Moerdoko dan Camat Kebon Jeruk Saumun dilaksanakan usai acara pelepasan personel purna tugas (pensiun). Turut mendampingi, Pjs Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suharmanto,  Kanit Provost  Ipda Hernowo Subagyo,  dan Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana.

Pada kesempatan tersebut,  Kompol R Sigit Kumono menyampaikan ucapan terimakasih baik kepada Danramil 05/Kebon Jeruk dan Camat Kebon Jeruk atas kerjasama yang terjalin selama dirinya menjabat sebagai orang nomer satu di jajaran Polsek Kebon Jeruk, baik dalam bidang Kamtibmas maupun dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagai Kapolsek saya meminta maaf jika dalam kerjasama yang telah terjalin jik masih ada kekurangan.  Saya juga minta maaf jika dalam Tiga Pilar ini masih ada PR yang belum selesai. Tapi sebagai prajurit Polri saya harus melaksanakan tugas yang diserahkan pimpinan, ” ujar Kompol R Sigit saat berpamitan kepada Danramil 05/KJ maupun Camat Kebon Jeruk.

Acara pamitan yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut  berlangsung aman dan lancar.  Usai pamitan Kompol R Sigit melaksanakan Sertijab Kapolsek Kebon Jeruk dengan penggantinya Kompol Robinson Manurung,  di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya,  Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono secara khusus juga melaksanakan pamitan dengan jajaran Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Kebon Jeruk.  Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan (reward)  bagi anggota Citra Bhayangkara yang dinilai berprestasi dalam mendukung program Kepolisian menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Ternyata Ini Sisi lain Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Jakarta, Koranpelita.com Komjen Listyo Sigit Prabowo lahir di Ambon, Maluku pada 5 Mei 1969 ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *