Bank Kalsel Sumbang Rp 100 Juta Untuk Warga Ditimpa Musibah Kebakaran Kotabaru

Banjarmasin, Koranpelita.com

Prihatin atas musibah kebakaran yang  menimpa warga di Kabupaten Kotabaru, Bank Kalsel menyerahkan bantuan senilai Rp 100 Juta.

Bantuan tersebut diserahkan pimpinan Bank Kalsel Cabang Kotabaru M Yamin, dan diterima Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifuddin  secara simbolis di Posko Induk Bencana Kebakaran Koramil 1004-8/Kotabaru, Provinsi Kalsel, Rabu (18/11/2020).

M Yamin, saat itu menyebutkan, bantuan uang senilai Rp 100 juta tersebut merupakan dana CSR Bank kalsel sebesar Rp50 juta dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel sebesar Rp 50 juta.

Dengan kuncuran bantuan tersebut berharap agar warga masyarakat yang terkena musibah perlahan dapat kembali bangkit.

Pjs Bupati, M Syarifuddin menyampaikan apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang telah memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang menimpa wilayah Kotabaru Tengah beberapa waktu lalu.

“Kami apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang peduli terhadap korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah, semoga nantinya bantuan yang disumbangkan ini mampu meringankan beban masyarakat kita yang terkena musibah kebakaran,” ucapnya.

Untuk teknis penyaluran dan peruntukan bantuan, Syarifuddin mengatakan akan langsung menyalurkannya bersama-sama dengan bantuan dari masyarakat lainnya.(Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Peduli Sosial, Bank Kalsel Melalui Pj Bupati Tanah Laut Serahkan CSR dan UPZ 

Banjarmasin, Koranpelita.com Sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi terhadap sesama menjelang Hari Raya Idul Adha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca