KBB Bentuk Tim Pemenangan Paslon 02

Palangka Raya, Koranpelita.com

Keluarga Bubuhan Banjar (KBB) membentuk Tim Relawan Kayuh Baimbai Bubuhan Banjar untuk mendukung pemenangan pasangan calon H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo di Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng).

Secara resmi tim ini menyampaikan pernyataan dukungannya saat menerima silaturahmi calon wakil gubernur pasangan nomor urut 02 H Edy Pratowo ke Sekretariat KBB, Selasa (10/11/2020) siang.

Pernyataan sikap tersebut dibacakan bersama jajaran tim yang juga pengurus KBB Kalteng, di antaranya Hj Norhasanah, H Suhaimi Kurniawan, Hm Amin Suhaimi, H Bambang Suryadi, H Gazali, H Abdul Wahid AH, Drs H Yazid Fahri, Sari Fatimah SAg, Tubasar, Norhayani, dan Lian Hasuna.

Atas dukungan tersebut, Edy menyatakan terimakasih dan penghargaannya. Dukungan ini semakin memotivasi kami untuk memenangi Pilkada tahun 2020, ujar mantan jurnalis Harian Banjarmasin Post yang pernah menjadi anggota DPRD Kapuas dan Pulang Pisau itu.

Dijelaskannya, tim pemenangan 02 juga telah melakukan sejumlah kunjungan ke 13 kabupaten/kota se-Kalteng, termasuk ke wilayah-wilayah yang banyak warga keturunan Banjar-nya.

Edy menjanjikan, dirinya bersama calon gubernur H Sugianto Sabran berkomitmen akan memberikan perhatian kepada KKB, serta warga Banjar pada umumnya apabila nanti terpilih memimpin Kalteng.

“Tentunya, jika terpilih nanti, kami memberikan perhatian kepada KKB, seperti juga kepada masyarakat Kalimantan Tengah lainnya. Karena itu juga menjadi bagian dari tugas eksekutif, tambah Edy yang hadir didampingi H Aprianor, pengurus tim pemenangan yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kalteng.

Di kesempatan yang sama, Ketua KBB KH Chairuddin Halim, menyebut, dukungan kepada paslon 02 ini didasari petuah para sesepuh dan penasehat Bubuhan Banjar, serta arahan para tuan guru (pemuka agama) dalam hal memilih calon pemimpin.

“Insya Allah pasangan ini di-ridhoi, dan Kalteng semakin berkah, sebut mantan Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kalteng ini. (SAR)

About redaksi

Check Also

Hadapi Musim Kemarau, Kepala BNPB 30 Daerah di Jateng Tetapkan Siaga Darurat Kekeringan

SEMARANG,KORANPELITA –Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto mengatakan, mulai Minggu ketiga bulan Juli 2024, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca