Sistem Belajar Tatap Muka SD SLTP di Kotim Akan Diterapkan

Sampit, Koranpelita.com.

Terkait dengan rencana sistem belajar tatap muka SD dan SLTP di Kabupaten Kotawaringin Timur( Kotim) provinsi Kalteng, dalam waktu dekat dibulan November 2020 ini,

Juru bicara dan juga Plh Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kotim, Ir.MultazamMT mengatakan, ini bukan hal yang populer di era pandemi Covid19 ,dan akan menimbulkan pro dan konra dalam masyarakat, tetapi untuk mengapresiaasi usulan dari masyarakat belajar tatap muka tersebut,maka mulai akan kita terapkan dibulan November ini untuk SD dan SLTP yang menjadi kewenanganKabupaten.

Menurut Multazam, pihaknya juga memberikan pembekalan kepada pihak sekolah terkait penerapan protokol kesehatan penanganan covid19 , dan diserahkan kepada pengelola sekolah dan para orangtua penerapan sistem belajar tatap muka itu.

Sementara itu Abdurahman SPd, Kepsek SMP Negeri II Sampit mengatakan, pihaknya siap mengadakan sistem belajar tatap muka.Dimana pertemuannnya menggunajan shif dan berlangsung selama dua jam.Dimana
setiap mata pelajaran hanya20 menit pertemuan.

Dalam seminggu hanya berlangsung selama tiga hari , bisa dibilang sebagai simulasi untuk menghadapi tahun pengajaran Januari 2021. ( RAG).

About redaksi

Check Also

Dr Junaidi : USM Membina Banyak Atlet Olahraga

SEMARANG,KORANPELITA – ”Meskipun USM tidak memiliki Fakultas Olahraga, tapi kami membina banyak atlet. Itu ciri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca