Polsek Kebon Jeruk Giat Apel Kesiapsiagaan Serta Antisipasi Massa Aksi Unras

Jakarta,  Koranpelita.com

Polsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta barat melaksanakan giat apel siaga dalam rangka Pam Kesiapsiagaan serta antisipasi massa aksi Unras ke wilayah Jakarta Pusat,  Rabu (4/11) di Posko Yustisi,  Green Garden, Kelurahan  Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Gist apel pengamanan jalur perlintasan massa yang akan berunjuk rasa ke Istana Negara/MPR/DPR dipimpin Wakapolsek Risris Priyatna dan diikuti oleh Para Kanit / Panit / Kasub sektor, dan Personil Polsek Kebon Jeruk.

Pada kesempatan tersebut,  Wakapolsek menyampaikan terimakasih kepada personel Polsek Kebon Jeruk yang hadir dalam apel tersebut.

Lebih lanjut,  Wakapolsek mengimbau kepada personel Polsek Kebon Jeruk untuk tetap menjaga kesehatan, terutama di masa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Mari kita jaga fisik kita dan jaga kesehatan terkait dengan kesiapsiagaan menghadapi aksi Unras. Tetap patuhi protokol kesehatan, ” ujarnya

Dalam melaksanakan kesiapsiagaan PAM aksi Unras, Polsek Kebon Jeruk melaksanakan pengamanan jalur lintasan peserta aksi di tiga titik yakni Pintu Tol Apartemen Kedoya Selatan, TL Pesing,  Jl Daan Mogot Gg.Macan.

“Segera Laporkan Setiap Kejadian kpd Pimpinan pada kesempatan Pertama,” ujar Wakapolsek.

Selama Giat apel berlangsung situasi Aman dan kondusif.Selesai apel dilanjutkan dengan pelaksanaan penugasan Sesuai Rengiat wilayah.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Panglima TNI Kunjungan ke MUI Bahas Masalah Keagamaan dan Palestina

Jakarta, koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melaksanakan kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca