Edukasi, Himbauan Pemulihan Wilayah Bersama Satgas Padat Karya Koramil 08 Duren sawit

Jakarta, Koranpelita.com

Mengingatkan warga masyarakat terkait Covid 19, protokol kesehatan diwilayah Kelurahan Pondok kopi, Koramil 08/Duren sawit melalui Program Satgas Padat Karya turun langsung ke lokasi Zona rawan RW-01, 02 dan 03 Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit, Sabtu (31/10/2020).

Peltu Wahono, Serda Dodi Babinsa Kelurahan Pondok kopi sebagai pemandu Satgas Padat Karya Covid-19 yang dibentuk Koramil 08/ Duren sawit ini masuk katagori daerah Zona rawan yang memiliki risiko tinggi dalam tingkat penularan Covid 19.

100 (seratus) orang warga masyarakat dari perangkat RT/RW, ibu-ibu PKK, Kader Jumantik, Dasawisma, Karang taruna, LMK dan FKDM yang dipilih sebagai relawan Padat Karya mereka mendapatkan insentif, dengan kegiatan tugasnya menghimbau, memberikan edukasi Protkes serta mengajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah.

“Pada pelaksanaan kegiatan Satgas Padat Karya diwilayah Zona rawan, apabila ada warga yang melanggar tidak menggunakan masker, Satgas melaporkan Satuan gugus tugas tiga pilar Duren sawit. Satgas Padat Karya ini tidak boleh memberikan sanksi, hanya memberikan edukasi serta himbauan ke warga,” ucap Wahono.

Apresiasi Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi kepada kalangan ibu-ibu PKK, Jumantik, Dasawisma, Karang taruna, LMK dan FKDM, Sebab menurutnya, mereka (ibu-ibu) ini lebih dihargai dan menyentuh langsung dikalangan warga masyarakat Kelurahan Pondok kopi,” tutup Danramil.(pendim jt)

About ahmad yani

Check Also

556 Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Siap Lanjutkan Pendidikan di Pusdik

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, selaku Inspektur Upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.