Lurah Wanasari : Protokol Kesehatan Kunci Utama Layanan Adminduk Warga

Bekasi, koranpelita.com – Kelurahan Wanasari terus memaksimalkan pelayanan administrasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai virus corona disease.

Lurah Wanasari, Sarkum, SIP menyampaikan, pihaknya tetap menerapkan kunci utama protokol kesehatan (Prokes) dalam pelayanan kepada warga yang mengurus administrasi kependudukan (Adminduk).

Pihaknya kerap memberikan himbauan kepada warga yang datang ke kantornya, agar menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan di pintu masuk dan menjaga jarak antara warga satu dengan lainnya (3M).

“Kami selalu lakukan himbauan terhadap warga yang datang untuk mengurus adminduk atau apapun, harus memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak (3M),” tuturnya, Rabu (21/10/2020).

Hal itu, lanjut Sarkum, untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran corona virus disease (covid-19) yang masih ada dilingkungannya.

“Ini langkah yang selalu kita lakukan, untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di kita,” jelasnya.

“Kita ingin warga saling menjaga dan menyadari pentingnya prokes, karena ini semua tanggung jawab bersama,” tandasnya. (Ane/Yt).

About dwidjo -

Check Also

Permukiman Padat Penduduk Samping Rusunawa Angke Terbakar

Jakarta,Koranpelita.com Sejumlah rumah di permukiman padat penduduk di samping Rusunawa Tambora Kelurahan Tambora, Kecamatan Angke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *