PWI Musi Rawas Rapat Persiapan Konfercab dan Pelantikkan Ketua

Musi Rawas, Koranpelita.com

Ikuti tatib Organisasi berahirnya Jabatan Pengurus PWI 2017-2020 pada 23 Oktober 2020, PWI Musi Rawas segera menggelar rapat bahas Konfercab dan Pelantikan Ketua PWI di Sekretariat PWI MusiRawas di Ruko Agrro Politan Centre Muara Belti, Rabu (29/9/2020)

Rapat Dibuka  pengurus PWI lama Juan Silitongga dengan memaparkan dua aganda yang akan disepakti Konfercab (Konfrensi Cabang) dan Pelantikan Ketua PWI baru Priode 2020-2023.

Dengan kesepakatan bersama maka ditetapkan Pelaksanaan Konfercab dan pemilihan ketua PWI diGelar Gedung BLK Kanbupaten Musi Rawas di Muara Beliti dari hasil pertemuan dengan Bupati MusiRawas H. Hendra Gunawan SH diwakili Oleh Sekda Kabupaten Musi Rawas Heriyanto. Presco Desi ” akan memfasilitasi Apa yang sudah diajukan pada Pemerintah Daerah” ujarnya

Kemudian Ketua PWI Kabupaten Musi Rawas Nopiansyah mengajak para anggota untuk membawa amanah pesan organisasi profesional agar para wartawan  pada personbermartabat ada Anggota itu sendiri.

Kepada para anggota yang sebatas mendengar, memantau bisa memilih tidak bisa di pilih Dan yang bisa memilih selanjutnya dapat dipilih.  “Siapa pun nanti yang terpilih ayo Dan Mari kita sama-sama membesarkan PWI agar lebih baik lagi dari sebelumnya jangan ragu dengan PWI merupakan Organisasi besar lengkap perwakilan seluruh Daerah di Indonesia dan diakui secara International ”  ucapnya.

PWI rujukan Konstituente Dewan Pers dari seluruh organisasi yang diakui Dewan Pers ” jangan sampai organisasi besar tetapi penumpangnya sedikit dan tidak berbobot

Maka seluruh anggota Mari kita berpacu besarkan gaungkan PWI yang besar itu, kita bukan hidup diorganisasi besar teyapi orangnya menjadi kecil, unruk selanjutnya para anggota PWI bukan lagi latihan tetapi sudah mengkaji berita.

Untuk kelanjutan pelakasana sudah dibentuk Panitia penyelengara Konferensi Cabang ditunjukan Ketua Andi Salahudin dan Sekretaris Endang dibantu oleh bidang lain nya juga dalam pantuan pengurus lama. (Mahmud)

About dwidjo -

Check Also

Reses Dewan Saat Libur Nasional, Ini Jawaban Kepala Bakeuda Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) diakhir bulan Oktober 2020 ini menjadwal kegiatan reses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *