Ditetapkan Jadi calon, Pasangan RF Laksanakan Sholat Hajat Bersama

Martapura, Koranpelita.com

Setelah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar sebagai calon bupati dan wakil bupati, pasangan H Rusli-KH Fadlan Asy’ari melaksanakan sholat hajat serta doa selamat sekaligus peresmian rumah pemenangan pasangan atau posko induk mereka.

Rumah pemenangan atau Posko Induk pasangan H Rusli-KH Fadlan Asy’ari (RF) berada di di kawasan Jalan Menteri Empat Wisma Intan (Samping kantor BPN Martapura) Kabupaten Banjar.

Juru Bicara tim pemenangan RF Muhaimin, mengatakan, usai menerima surat keputusan dari KPU bahwa menyatakan H Rusli- KH Fadlan Asy’ari lulus sebagai peserta pilkada 2020 di kabupaten Banjar, maka malam hari nanti akan menggelar beberapa kegiatan khususnya melaksanakan sholat hajat.

“Kita sudah merencanakan kalau pasangan RF diterima sebagai peserta pilkada, kami akan melakukan sholat hajat yang kita laksanakan di rumah pemenangan,” kata dia, Rabu (23/9/2020).

Adapun tujuan melaksanakan sholat hajat, sebut Muhaimin agar selain lulus sebagai peserta, juga berharap untuk besok saat pencabutan nomor urut mendapatkan no yang terbaik dan mendapat barokah dan bisa menang dalam pemihan nanti.(Ipik)

 

About kalselsatu

Check Also

Hendrar Prihadi Nyanyi Tanpa Masker Viral di Medsos

Semarang,Koranpelita.com Video calon Wali Kota Semarang yang juga petahana, Hendrar Prihadi atau yang akrab disapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *